Harga Cover Engine New Vixion Tambah Keren dan Ganteng

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , beberapa hari ini saya lagi mau cari cover engine buat motor saya yaitu new vixion dan ndelalah setelah searching searching di internet harganya lumayan cukup murah *kayaknya hehe.

Cover engine new vixion original yamaha dijual dengan harga 300.000 , untuk pemasangannya sendiri saya kurang begitu paham apakah part miliki new vixion advance khususnya untuk cover engine tersebut bisa dipasang di new vixion ligtning ..?

Kalau mas bro ada yang pernah coba bisa komen komen dibawah hehe , soalnya lagi cari informasi nih siapa tahu dari mas bro sekalian ada yang pernah ngalami ,bisa sharing2 penglaman gitu maksudnya.

Motor New vixion lightning 2014 punya saya rencananya pengen saya pasang cover engine milik motor yamaha new vixion advance agar tampilannya lebih keren dan wow.

Untuk bentuk gambarnya bisa dilihat dibawah ini

Cover Engine Yamaha New vixion

Seandainya cover engine teresbut bisa dipasang di motor new vixion lightningku kemungkinan pengen tak beli hehe soalnya keren juga tuh :3 emm. Bagaimana pendapat mas bro sekalian..? monggo yang sudah pernah pasang bisa komen komen .

Gondes Motovlog

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Harga Cover Engine New Vixion Tambah Keren dan Ganteng yang dipublish pada June 18, 2022 di website Blog Modifikasi Motor Vixion

Artikel Terkait

Leave a Comment